Modifikasi Motor Honda Tiger 2014

Update Thursday, February 13, 2014 at 3:57 PM. Dalam topik Motor,Motor Honda,Tiger

Halo sobat Modifikasi, pada kesempatan yang lalu admin telah membagikan foto-foto keren seputar modifikasi mobil. Kali ini admin akan membagikan beberapa foto atau gambar tentang modifikasi motor, yaitu modifikasi motor tiger.

Motor honda tiger merupakan motor tangguh keluaran honda. Dengan cc yang besar yaitu serta body yang kekar motor ini sanggup melaju dengan kecepatan tinggi tanpa oleng atau goyang. Perubahan desain pada body dan aksesoris motor honda tiger ini terus berganti dan semakin sporty. Namun banyak kalangan yang tidak puas dengan desain standarnya, sehingga membuat para modifikator berkreasi untuk membuat modifikasi motor honda tiger ini lebih menarik.

Banyak modifikator yang memodifikasi motor honda tiger miliknya dengan tidak tanggung-tanggung. Hasilnya, benar-benar memukau dan mengagumkan. Daripada Anda semakin penasaran dengan wujud honda tiger setelah dimodifikasi, kita lihat gambar-gambar di bawah ini.

Modifikasi honda tiger sporty

Modifikasi motor honda tiger 2014

Modifikasi motor tiger terbaru

Foto modifikasi keren motor tiger

Foto modifikasi motor tiger

Gambar modifikasi motor honda tiger

Modifikasi honda tiger ceper
Sangat keren bukan modifikasi motor honda tiger di atas? Ikuti terus blog ini untuk mendapatkan foto-foto keren lainnya seputar modifikasi motor dan mobil. Mungkin Anda juga tertarik dengan modifikasi mobil honda jazz rs terbaru.