Modifikasi Mobil Nissan Juke Bergaya Retro

Update Wednesday, February 12, 2014 at 11:29 PM. Dalam topik Juke,Mobil,Nissan

Salah satu mobil city car dengan bentuk aneh dan nyeleneh adalah Nissan Juke. Kalau dilihat-lihat bentuk mobil ini memang sedikit aneh, dengan bentuk yang tidak seperti mobil pada umumnya. Berbeda dengan mobil city car lainnya seperti Honda Jazz dan Suzuki Swift yang memang mempunyai desain sporty pada desain standarnya.

Walaupun mempunyai desain yang kurang sewajarnya, namun mobil ini laku keras di pasaran Indonesia. Banyak kalangan yang memodifikasi mobil nissan juke ini dengan gaya sporty dan retro atau moderen. Hasilnya pun nampak luar biasa mengagumkan, apalagi jika ditambahkan aksesoris serta modifikasi bagian interiornya.

Daripada sobat penasaran, langsung saja kita lihat wujud nissan juke setelah dimodifikasi sedemikian rupa. Sehingga membuat mata Anda tidak berkedip saat melihat hasil modifikasi mobil nissan juke di bawah ini.

Desain Modifikasi Mobil Nissan Juke

Foto modifikasi nissan juke bersayap

Foto Modifikasi Nissan Juke Sporty

Gambar modifikasi nissan juke retro

Gambar modifikasi nissan juke hijau sporty

Modifikasi Keren Mobil Nissan Juke

Modifikasi nissan juke sporty
Nah bagaimana sobat modifikasi? Sangat mengagumkan bukan foto-foto hasil modifikasi mobil nissan juke di atas? Tunggu koleksi foto-foto modifikasi mobil keren lainnya.