Modifikasi Motor Honda Beat Sporty

Update Thursday, February 13, 2014 at 10:33 PM. Dalam topik Beat,Motor,Motor Honda

Modifikasi motor honda beat sangat marak akhir-akhir ini. Berbagai desain dan model yang unik banyak ditemukan di jalan-jalan raya. Hal ini, karena semakin banyaknya pengguna motor matic di Indonesia, serta desain standar motor beat yang sangat sporty, sehinnga menarik perhatian para modifikator untuk mengkreasikan modifikasinya.

Kalau Anda melihat dengan jeli, mesin pada motor honda beat ini hampir sama dengan mesin motor honda scoopy. Bedanya hanya desain body pada motor beat lebih ramping dan sporty. Sedikit tips untuk modifikasi motor honda beat ini adalah dengan mengganti velg standar dengan velg 17'inch sudah terlihat sangat keren, apalagi jika Anda menambahkan air brush pada cat body motor beat ini, maka hasilnya pun akan tampak mengagumkan.

Sebelum Anda lebih penasaran tentang hasil akhir motor beat setelah dimodifikasi, maka langsung saja kita lihat foto-foto modifikasi motor honda beat terbaik yang telah admin kumpulkan.

Modifikasi motor honda beat sporty
Foto modifikasi motor beat biru keren

Foto modifikasi motor honda beat


Honda beat sporty

Modifikasi honda beat gaya retro dan moderen

Modifikasi keren honda beat 2014
Saya tau pasti Anda tidak berkedip saat melihat foto-foto modifikasi motor honda beat di atas. Memang hasil modifikasinya sangat luar biasa mengagumkan, bahkan ada sebagian yang sampai-sampai kita tidak mengenal bahwa itu honda beat. Sampai disini dulu sob postingannya, lihat juga koleksi modifikasi Motor Honda lainnya.